You are here: Home >Archive for November, 2008

Berasa kaya ga ada UTS!

Kayanya semester ini bener-bener uda sampe di masa dimana belajar adalah pilihan terakhir yang harus dilakukan bahkan walau uda jelas-jelas jadwal ujian dipajang di binusmaya sama pihak binusnya, yah walo di kompieku tu jadwalnya cuma di save terus ditaro di desktop dengan fungsi buat ngeliat nomer kursi ujian sama ruang ujian doang…… tapi emang kata […]

Tags: , ,

  • RSS
  • FB
  • Twitter
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit

Sudahkah blog anda di sertifikasi?

Hari ini harusnya digunakan buat belajar buat ngadepin combo ujian yang baru aja berhasil dilewatin dengan selamat barusan, tapi ternyata rasa malas itu bikin jalan-jalan tanpa arah di dunia maya terasa lebih menyenangkan… yah daripada ber-mellow-mellow ria tanpa marshmallow di stok cemilan… dan ga tau napa, akhirnya sampailah di sebuah entry tentang sertifikasi blogger yang […]

Tags: , ,

  • RSS
  • FB
  • Twitter
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit

Mellow mode: On..

Yeah… disaat orang-orang sibuk belajar buat ngadepin combo ujian, aku masi sempet-sempetnya ber-mellow2 ria!! bagus sekali kan?? ga tau apa dan siapa yang salah, tapi aku ngerasanya kaya sendirian di tengah keramaian padahal jelas-jelas di sekelilingku banyak orang, yah setidaknya di kos ini ato lebih tepatnya kamerku selalu rame sama cc kos yang emang suka […]

Tags: ,

  • RSS
  • FB
  • Twitter
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit